Selasa, 23 September 2014

dilema

aku merasa bahwa aku bukan wanita baik, tapi aku mencoba menjadi wanita baik,
aku sangat mencintai imam fahreza, tapi di sisi lain aku sekarang punya pacar, dia ari, kalo dibilang sayang ya tentunya aku sayang banget sama dia, tapi kok rasa sayangku sama dia berbeda ya ? entah kenapa setiap aku ketemu pacarku rasanya nyaman banget tapi aku mesti kepikiran soal imam, sekarang berat badanku turun lagi, aku seperti merasa berdosa dan takut mengecewakan pacarku,
sebenernya aku sama pacarku kita pacaran masih baru, tapi sebelumnya kita cukup lama menjalin hubungan tanpa status itu semua karena kelakuanya. dia punya pacar tapi status mereka tak jelas, di posisi lain aku masih sangat menceintai imam, akhirnya kita memutuskan untuk jadian tanggal 7 september yang lalu, dia terlihat begitu menyayangiku dia juga selalu merindukanku saat aku jauh darinya, akhir-akhir ini dia sangat aneh dan aku tak bis memahami, tapi akan ku nikmati fase ini dan akan ku lalui segalanya sampai nanti pada akhirnya siapa jodohku, walaupun hanya nama imam fahreza yang selalu ku sebut dalam doaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar