Rabu, 16 April 2014

Hari Pertama 16-04-14

Ini Hari Pertama ku menggunakan Blog, dan aku masih bingung dengan fitur-fitur yang ada di dalamnya

ada yang bilang blog itu ibarat buku harian tapi berbentuk elektrik bisa di bawa kemana-mana dan bisa di lihat siapa aja, termasuk bisa di lihat seseorang yang kita sayang.


aku punya cerita tentang kehidupanku,
banyak yang menyangka selama ini aku bahagia dengan kesendirianku,
tapi di balik senyum ceria yang aku berikan ke semua teman-temanku aku menyimpan luka dalam.
aku menanti seseorang sudah lebih dari 10 tahun dan aku masih sendiri
dia adalah inspirasi di setiap karyaku
dia penghilang rasa sakit saat aku hanya bisa membayangkan wajahnya
dia penyemangat hari-hariku saat aku hanya bisa melihat senyum manisnya di layar handphone
dia sesuatu yang menyesakkan dada ku
dia cahaya penerang gelapku
dia segalanya
dan aku sangat cinta dia,
tapi apa dia tau apa yang selama ini aku rasakan ?

apa dia tau kalau setiap malam aku merindukanya
apa  dia tau selalu terselip namanya di setiap doa ku?
apa dia juga merasakan hal yang sama denganku ??

menurut kalian apa yang harus aku lakukan ?
banyak teman-temanku mengatakan agar aku berhenti memcintainya
aku sering mencoba menghilangkan dia dari fikiranku dan ternyata hasilnya sama saja, selalu gagal

mungkin apapun yang terjadi aku akan selalu mencintainya

dia adalah pelengkap alamat blog ini.

T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar